Wednesday, August 28, 2019

Sakara Fried Chicken


Hallo sobat lapar!! Balik lagi nih di blog Jajankuy. Sekarang adminnya orang jauh nih:v Jadi bahasnya tempatnya juga jauh wkwkwk. Kalau sebelumnya Jajankuy bahasnya foodstreet yang ada di Jakarta dan Kota Tanggerang, sekarang kita bahas foodstreet yang gak kalah enak dan tentunya murah meriah di Kabupaten Tanggerang, Banten, tepatnya di Tigaraksa.
Nah siapa nih yang belum pernah ke Tigaraksa? Hayo ngaku! Yang belum pernah ke Tigaraksa, admin saranin dah kesana, karena suasana disana enak banget dan di jamin polusi udara minim banget. Eh iya, btw kalau mau ke Tigaraksa, admin saranin buat naik kereta dan kalau sudah sampai di stasiun Tigaraksa, jangan lupa jajan dulu di Sakara Fried Chicken.






Bukan sembangan chicken nih yang dijual, tapi ayam geprek juga di jual dan ada juga ayam geprek mozarella buat kalian pencinta keju. Untuk harganya?? Jangan khawatir, pas kok di kantong kalian. Untuk Chicken (bukan ayam geprek) harganya 7ribu rupiah aja, untuk ayam gepreknya 10ribu rupiah, dan ayam geprek mozarella nya 15ribu rupiah. Bagaimana? Murah bangetkan? Dan disini kalian bebas memilih ayam bagian apa aja, ada bagian paha, dada, dan sayap.




Tuh porsinya besarkan? Admin aja belinya sampe 3 ayam loh!! Oh iya itu adminnya beli ayam geprek nya yang level super pedes dan Chicken bagian sayap. Untuk level ayam geprek nya kalian bisa request ya, bisa pedesnya dikit aja, sedang, atau super pedes kaya punya adminnya.
Di Sakara Fried Chicken gak cuma jual ayam doang loh, tapi dia juga jualan roti bakar dan minuman kekinian. Nih liat aja daftar menu nya.





Bagaimana?? Murah-murah semuakan??? Ayo cepetan dateng ke Tigaraksa, nanti sekalian mampir ke rumah admin, hihihi.
Nih admin kasih gambar-gambar tempat makan Sakara Fried Chicken nya.


 










Untuk tempat admin acungin jempol deh, disini tuh tempatnya bersih banget walaupun ada di pinggir jalan. Buat rasanya, uh mantap banget, gak kalah sama yang ada di Jakarta, pedesnya kebangetan oy!! Recomended banget deh buat kalian pencinta pedes. Buat ranting admin kasih 9,5/10.
Kalau kalian lagi ada di Tigaraksa, mampir-mampirlah ke Sakara Fried Chicken yang bertepatan di Ruko Depan Stasiun Tigaraksa. Sakara Fried Chicken buka dari jam 10.00 WIB sampai jam 21.00 WIB, terkadang Sakara Fried Chicken tutup lebih awal karena habis sobat lapar!! Jadi jangan telat ya!!
Oke sekian sobat lapar!!! Hati-hati ya nanti ngeces, hahaha. See you buat postingan kita selanjutnya. Pantengin terus blog kita ya sobat lapar!!! Lopyuu!!

Oleh Lestari Pria Astuti

25 comments:

  1. nanti kalo kesno traktir yaa :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doain aja dulu biar adminnya sukses selalu :)

      Delete
  2. Rasa nya enak pas banget buat kantong pelajar ga nyesel pokok nya

    ReplyDelete
  3. Teruskan menulis di blognya ya!!;)

    ReplyDelete
  4. Makasih yaa ka infonya semoga sukses selalu dlm membuat blog nya

    ReplyDelete
  5. Apakah lebih enak dari hisana?

    ReplyDelete
  6. Makasih kak, aku jd tau tempat ayam geprek di Tigaraksa

    ReplyDelete
  7. Btw jauh bener dah?

    ReplyDelete
  8. Apakah lebih enak dari kfc?

    ReplyDelete
  9. Loplop bgt deh ini mah

    ReplyDelete