Monday, September 9, 2019

Martabak Manis St.Tigaraksa

Hollaa sobat lapar!!! Bagaimana hari ini?? Kangen gak sama admin jauh?? Hari ini admin mau bahas yang manis-manis, enak, dan tentunya murah meriah. Apa itu? Yap, martabak manis.


Buat tempatnya, admin kasih tau nih, tepatnya berada di depan Stasiun Tigaraksa. Hayooo yang belum pernah ke Tigaraksa mampirlah, jangan sombong, disini banyak makanan lohh. Tempatnya tidak jauh dari Sakara Fried Chicken ya. Eh, yang belum tau Sakara Fried Chicken, cek nih yahh.https://jajankuy42.blogspot.com/2019/08/sakara-fried-chicken.html?m=1



Buat harganya nih, sangat terjangkau, dari harga 5k-7k Hayooo cepetan beli!! Icip-icip makanan jauh:vv


Buat Ranting admin kasih 8.5/10 Nah, Hayoo admin tunggu kalian beli!!!

Sekian dari saya, admin jauh, Terima Kasih. Jangan lupa komen dan share!!!


Oleh Lestari Pria Astuti

Saturday, September 7, 2019

Martabak Manis Spesial Bangka 88

Halo temen-temen ku balik lagi nih di blog JAJANKUY.  Semoga kalian semua masih sehat ya biar bisa kulineran lagi nih hehe. Oke langsung aja, kali ini admin mau ngasih tahu makanan yang manis banget dan manisnya itu kayak adminnya huhehe.

Makanan yang manis pake banget terus mantap jiwa itu adalah Martabak Manis Spesial Bangka 88 Bang Yanto. Yupsss betul sekali karena martabak ini yang paling enak, selain itu juga harganya yang terjangkau, ceunah.


Martabak Manis ini biasa disebut oleh orang Jakarta dan Bandung itu martabak manis dan asin. Dan kalau di beberapa daerah lainnya nyebutnya itu kue terang bulan, kenapa disebut seperti itu? Karena bentuknya bulat dan berwarna kuning. Mantul banget kan? Hehe...


Nah, Martabak Bangka Manis Spesial 88 Bang Yanto ini terletak di Jl. Peta Barat No.8E, RT.6/RW.11, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Atau lebih tepat patokannya di samping gapura Gang Waru Raya berada di sebelah kanan jalan.
Buat temen-temenku yang mau beli ini tapi takut harganya mahal? Tenang aja sobat, admin kasih tau nih harganya...


Variannya ada mesis, kacang, coklat, keju, dan sebagainya... Cita rasa yang khas dengan balutan wisman dan perpaduan kacang wijen yang ngebuat martabak manis ini makin enak. Seenak memandang wajah dirinya, cieee.


Yang pasti pelayanannya oke, dan aku mau ngasih tau ke temen-temen ku semuanya kalo klean mau beli harus ngantri yaaaa. Karena rame banget dan banyak yg beli, eitssss tapi jangan nangid karena semua akan terbayarkan dengan enak dan mantul dari si Kue terang bulan ini dong hehe...
Untuk ratingnya menurut ku 8.5/10 .. Oke karena udah di penghujung akhir, tapi bukan akhir dari semuanya ya hehe.
Aku ucapkan, sekian dan terima kasih temen-temenku semuanyaaa. Luv!

Ditulis oleh : Nurul Dwi YuliYanti.

Friday, September 6, 2019

Es Podeng


Halloww brother and sister, selamat datang di episode kuliner lagi nih. Kali ini mimin mau nyobain minuman nih, tapi dengan cara dimakan dan bisa diuyup. Hehehehe



Nah benar, namanya ES PODENG jajanan khas kota bandung nih gaes,kini bisa di temui di daerah jakarta kok. Tenang gausah khawatir jadi gausah ke bandung cape cape muat nikmatin ini.



Di dalam es podeng ini terdapat alpukat,roti,kacang,seres,kentalmanis dan podengnya (yang pink pink gitu). Mimin sih sudah tahu cukup lama ya jajanannya, jadi lamgsung aja tanpa basa basi mimin kasih tau dimana alamatnya.




Terletak di dekat KCP bank mandiri palem lestari cengkareng barat.  pas banget  sampingnya.
Soal harga 10.000 aja kok buat se porsinya.
Untuk rasa sih 9/10 ya.dan ini penampakan es podengnya



Sekian terimakasih jangan lupa ya komen dan share.


Ditulis oleh Muhammad haikal basri

Wednesday, September 4, 2019

Waroeng Steak and Shake Pasar Lama Tanggerang


Halo guys!! apa kabarnya nihhh? Cie yang masih setia baca blog jajankuy. Semoga ga bosen bosen ya. Nahhh biar ga bosen, admin mau rekomendasi salah satu warung jajanan yang hitz abizzzzzzzzz dan gak ketinggalan zaman nih, yaitu warung steak and shake.



Waroeng steak and shake merupakan warung jajanan steak yang bernuansa modern dan kekinian. Waroeng steak and shake menjual makanan pokok yang berupa nasi, sayur biji-bijian berupa polong, jagung, wortel, dan  buncis, ditambah dengan hasil olahan daging ayam chrispy dan daging sapi panggang yang empuk serta disirami saus barbeque yang memiliki khas tersendiri.




Perhatian! Jangan ngiler ya:p

Nah, pasti sebagian dari kalian jika mendengar makanan "steak" langsung terbayang dong harganya mahal kan ya, tenang saja waroeng steak and shake sangat cocok loh untuk kantong pelajar, waroeng steak and shake juga memiliki berbagai varian loh, yang pastinya bikin ketagihan bagi siapa pun yang mencobanya. Nih admin kasih menu dan harganya. Yok liat yok!


 Untuk kalian yang ingin icip icip steak kekinian, kalian bisa dapatkan dengan mudah loh, karna waroeng steak and shake telah membuka beberapa cabang di beberapa daerah, seperti di Tangerang, yaitu di jalan Jl. Kisamaun No.162, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118, tapatnya di pasar lama. selain itu waroeng steak and shake ada juga loh di jakarta barat, Jakarta timur, jakarta pusat, jakarta selatan, depok, dan masih banyak yang lainnya, jadi Kalian jangan khawatir untuk sulit mendapatkannya ya, tetapi bagi kalian yang sedang sibuk atau malas keluar namun ingin mencicipi steak murah dan kekinian,  waroeng steak and shake juga melayani via online loh seperti grab maupun gojek. Segera icip icip ya guys. Salam Perut kenyang, hatipun Senang.


Oleh Sihfa Nurul Zain.

Tuesday, September 3, 2019

Makaroni Sue

Halo sobat pecinta kuliner  , terima kasih nih udah jadi pembaca setia blog JajanKuy ,udah menunggu postingan - postingan kita ,hehe. Kali ini mimin mau ngereview yang pedes - pedes nih, hayoo yang suka pedes angkat tangan... Miminpun angkat tangan nih hehe, mimin mau rekomendasiin ke kalian makanan makaroni , siapa sih yang blom kenal makaroni? Kalo ada yang belom kenal nih mimin kenalin dulu.
Makaroni adalah sejenis pasta yang terbuat dari campuran gandum jenis durum, tepung terigu, air dan biasanya berbentuk kecil - kecil . Nah mungkin itu sedikit gambaran dari mimin buat kalian yang belum tau apa itu makaroni. Tapi untuk lebih jelasnya kalian bisa beli ditempat yang akan mimin rekomendasiin ini nih.
Jadi mimin akan rekomendasiin tempat yang bernama MAKARONI SUE . Kalian pasti ga asing kan dengan bahasa sue , iya sue itu berasal dari kata gaul yang artinya sial ya guys, contohnya seperti “Sue banget dah, udah mah ban bocor, keujanan pula”. Kata ini bisa dibilang cukup kasar ya guys, tapi terlepas dari hal tersebut kata sue dimakaronu ini bisa dibilang memiliki arti bahwa makaroni ini sangat pedas ya guys , dan kita pun penasaran dengan rasanya .



Dan itu merupakan tampak depan dari tempat jualan makaroni sue ini ya guys , jadi makaroni sue ini ada didaerah pasar menceng dan lebih tepatnya di Jl. Raya Menceng No.2, RT.3/RW.10, Tegal Alur, Kalideres, West Jakarta City, Jakarta 11820 , dan kalian bisa juga memakai google maps ketempat ini , dengan mengetik makaroni sue menceng dipencarian.



 Dan itu screenshotan dari mimin ya guys, dan kalau misalkan kalian males jalan atau mungkin gapunya kendaraan tapi ingin nyobain makaroni sue ini ,kalian bisa order digrab . Dan makaroni sue ini  harganya sangat terjangkau ya guys , cocok untuk kantong pelajar mimin pun saat membeli makaroni ini melihat banyak anak - anak sekolah yang beli , harganya hanya 6000 rupiah saja , dan dari rasanya juga lumayan enak guys ,rating mimin si 8/10 , bagi kalian yang penasaran coba kalian langsung beli disini guys karena selain menjual makaroni , ada menu lain juga seperti otak - otak , mie kremes , bihun dll , nih mimin kasih daftar menunya dari kemasan makaroninya.



Dan makaroni sue ini juga sudah membuka banyak cabang seperti didaerah Cileduk , Kebayoran , Ciputat , Teluk gong , dll. Mereka buka dari jam 9 pagi sampai jam setengah 10 malam . Ayo yang malam minggu jalan - jalan sama doi , bisa main - main ke pasar menceng dan membeli makaroni ini, hehe.
Oke sampai sini aja ya guys, terima kasih telah membaca blog ini sampai habis , jangan lupa COMENT dan SHARE ya guys !!! Dan tunggu postingan kita selanjutnya :))



Oleh Muhammad Daffa Islami.

Monday, September 2, 2019

Mie Ayam Mantili


Haii gaess...Apa kabs? Masih semangat gak ni, buat baca konten-konten blog kita? Harus semangat dong baca blog kita... Karna kita bakal kasii kalian referensi tempat makan terbaik versi jajankuy...
Kali ini kita bakal bahas tentang mie ayam atau bakmi...
Jadi, Mi ayam atau bakmi ayam itu adalah masakan Indonesia yang terbuat dari mi kuning direbus mendidih kemudian ditaburi saos kecap khusus beserta daging ayam dan sayuran. Mi Ayam terkadang ditambahi dengan bakso, pangsit dan jamur. Mi berasal dari Tiongkok tetapi mi ayam yang serupa di Indonesia tidak ditemukan di Tiongkok...
Nah, Mimin punya rekomendasii tempat makan bakmi / mie ayam yang enak nii.. Namanya Mie ayam Mantili...Sekilas info aja nii yaa..kalo Bakmi Ayam Mantili didirikan oleh Bapak S. Jatmiko sejak tahun 1985. Sekarang sudah memiliki banyak  cabang... Salah satunya ada dii
Jl. Ukir 2 No.1, RT.5/RW.6, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11720.
Begini tempatnya




Tempatnya itu buka jam 10 pagi dan tutup jam 9 malem... Untuk harga nya kalian bisa cek gambar dibawah yaa..



Nahh ini dia penampakan dari mie ayam Mantili... Dari gambarnya aja udah keliatan enak banget... Soal rasanya jangan ditanya lagi dehh..pastinya enak... Untuk mie ayam Mantili ini aku kasih nilai 8 dari 10.



Okeyy sekian konten kali ini... Jangan lupa baca konten-konten berikutnya yaa😉
Terimakasih😍


Written by TRISKA ENZELINA