Wednesday, September 4, 2019

Waroeng Steak and Shake Pasar Lama Tanggerang


Halo guys!! apa kabarnya nihhh? Cie yang masih setia baca blog jajankuy. Semoga ga bosen bosen ya. Nahhh biar ga bosen, admin mau rekomendasi salah satu warung jajanan yang hitz abizzzzzzzzz dan gak ketinggalan zaman nih, yaitu warung steak and shake.



Waroeng steak and shake merupakan warung jajanan steak yang bernuansa modern dan kekinian. Waroeng steak and shake menjual makanan pokok yang berupa nasi, sayur biji-bijian berupa polong, jagung, wortel, dan  buncis, ditambah dengan hasil olahan daging ayam chrispy dan daging sapi panggang yang empuk serta disirami saus barbeque yang memiliki khas tersendiri.




Perhatian! Jangan ngiler ya:p

Nah, pasti sebagian dari kalian jika mendengar makanan "steak" langsung terbayang dong harganya mahal kan ya, tenang saja waroeng steak and shake sangat cocok loh untuk kantong pelajar, waroeng steak and shake juga memiliki berbagai varian loh, yang pastinya bikin ketagihan bagi siapa pun yang mencobanya. Nih admin kasih menu dan harganya. Yok liat yok!


 Untuk kalian yang ingin icip icip steak kekinian, kalian bisa dapatkan dengan mudah loh, karna waroeng steak and shake telah membuka beberapa cabang di beberapa daerah, seperti di Tangerang, yaitu di jalan Jl. Kisamaun No.162, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118, tapatnya di pasar lama. selain itu waroeng steak and shake ada juga loh di jakarta barat, Jakarta timur, jakarta pusat, jakarta selatan, depok, dan masih banyak yang lainnya, jadi Kalian jangan khawatir untuk sulit mendapatkannya ya, tetapi bagi kalian yang sedang sibuk atau malas keluar namun ingin mencicipi steak murah dan kekinian,  waroeng steak and shake juga melayani via online loh seperti grab maupun gojek. Segera icip icip ya guys. Salam Perut kenyang, hatipun Senang.


Oleh Sihfa Nurul Zain.

21 comments:

  1. Aku pernah kesini dan enak banget steak nya😻

    ReplyDelete
  2. Duh jd pengen kesini,enak keknya apalagi sm doi,to doinya mana ya. Give away on doi kek min��

    ReplyDelete

Martabak Manis St.Tigaraksa

Hollaa sobat lapar!!! Bagaimana hari ini?? Kangen gak sama admin jauh?? Hari ini admin mau bahas yang manis-manis, enak, dan tentunya murah ...