Saturday, August 24, 2019

Seblak kroyok rawa lele



Makanan pedas merupakan salah satu makan yang sangat disukai di lidah masyarakat Indonesia. Tak heran jika makanan yang bercita rasa pedas di Indonesia sangat digemari dan menggiurkan bagi beberapa khalayak.
Apakah kalian salah satu penikmat makanan pedas?
Jangan bilang kalian penikmat makanan pedas jika kalian belum pernah cobain makanan yang satu ini, yaitu SEBLAK.





Seblak merupakan makanan khas sunda, yang terbuat dari bumbu-bumbu alami seperti cabai rawit, cabai merah keriting, bawang putih, bawang merah, kencur, Sedikit kunyit, daun dan buah jeruk nipis (jika diperlukan). Sedangkan bahan bahan yang terdapat di seblak yaitu mie, kerupuk dan makaroni yang telah direndam/disiram air panas, telur, daging ayam, sayuran (tauge, caisim, dan kol).
Seblak memiliki cita rasa yang dijamin bikin pecah dilidah kalian semua lho, yaitu gurih dan pedas. Oleh karna itu Saat ini seblak Menjadi makanan yang populer diberbagai kalangan.
Oh iya, admin mau rekomendasi tempat penjual seblak yang terkenal dan dijamin rasanya bikin kalian ketagihan, yaitu SEBLAK KEROYOK.
Seblak kroyok merupakan penjual seblak yang sudah terkenal enaknya lho. Selain rasanya yang enak, Harga per porsinya sesuai nih dengan kantong pelajar cuma Rp.13.000,- sampai Rp. 30.000,- per porsi. Per porsinya sudah bisa membuat perut kalian kenyang dan ketagihan pastinya.
'yeayyy perut kenyang hati pun senangggggg'

Selain bahan bahan utama yang disebutkan diatas, seblak kroyok punya berbagai toping yang sangat cocok untuk menambah campurannya, yaitu ceker ayam, tulang ayam, bakso, telur rebus yang masih utuh, pangsit, kikil, batagor, jamur, scallop ikan, sosis, fish roll, crab nugget, dll. Seblak kroyok juga menyediakan minuman minuman yang cocok untuk menemani anda saat makan seblak lho.
Karena banyak peminatnya seblak kroyok sudah banyak buka cabang diberbagai daerah, Seperti di Jakarta Barat (Menceng dan Rawa Lele),

 jadi buat kalian yang ingin icip icip seblak keroyok gak perlu takut kejauhan, dan bagi kalian yang Ingin icip icip juga tapi malas untuk keluar rumah/sedang sibuk, tenang saja, seblak kroyok dapat menerima pesananan via online berupa grab food maupun go food.
sumber : google.com

Jangan lupa yukkk icip icip ya.
oh iya, menurut mimin sih soal rasa 9/10
terimakasih.


penulis Sihfa Nurul Zain

31 comments:

  1. Mantap enak apa lagi rasahmbayar

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum calon Makmum.... Hay Mimin kenalkan nama saya (sebut saja mawar) saya merupakan oknum penjual Seblak berbahan dasar sianida. Tapi saya sudah taubat dan Alhamdulillah sekarang saya jual Kopi Berbahan dasar Biji Kijang

    ReplyDelete
  3. Paling enak makan pas sore sore lagi hujan, dipinggir jendela sambil liat hujan. Abis itu seruput kopi, isep rokok, inget mantan. Wkwkwkw

    ReplyDelete
  4. Udh pernah coba dan memang rasanya se enak itu 😍

    ReplyDelete
  5. Subuh subuh makan kedongdong, Mau dongggggg

    ReplyDelete
  6. Give away dong kasih seblak kan viewnya banyak wkwk

    ReplyDelete
  7. Enak ga terlalu berasa kencur ai laik:)

    ReplyDelete
  8. Mantoel gemintoel langsung bungkhusssss hiyaa

    ReplyDelete
  9. Kuingin kesanaa sama wali rawa lele

    ReplyDelete
  10. Uwaaww mantoell,lbh mantoell lg makan nya bareng doi dibayarin Mimin nih

    ReplyDelete